Friday 21 August 2015

Ryuji Utomo Bergabung dengan Tim Liga Bahrain



Ada kabar mengejutkan datang dari mantan pemain Timnas U-19 Ryuji Utomo. Dia bergabung bersama klub Bahrain Al Najma. Ryuji Utomo telah menyepakati kontrak dengan salah satu klub di liga Bahrain dan menanda tangani kontrak selama dua musim untuk membela Al Najma.
Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak Muly Munial Sports Group (MSG) sekaligus perwakilan Ryuji, Muly Munial. Bahkan kabarnya mantan pemain Deportivo Indonesia dan Mitra kukar tersebut telah bertolak ke negara timur tengah itu sejak Senin 17 Agustus 2015 kemarin.
Kepindahan Ryuji Utomo ke Bahrain ini di prediksi berkat andil besar assisten pelatih baru Al Najma yang berasal dari Indonesia, Rudy Eka Priyambada yang sempat melatih Ryuji saat di Mitra Kukar musim lalu.
Ryuji sendiri sangat senang menyambut kontrak baru ini. Mengingat dirinya sudah cukup lama mengidamkan ingin berkarir di luar negeri. Di tambah dengan perselisihan yang terjadi dipersepakbolaan nasional yang tidak kunjung menemui titik terang. Di klub barunya itu, Ryuki Utomo akan memakai nomor punggung 35.

No comments:

Post a Comment