Tuesday 29 January 2013

Irfan Bachdim Bermain di Thailand

Irfan Bachdim akan mendapat banyak ilmu di Chonburi/Chonburi FC Store
Irfan Bachdim akan mendapat banyak ilmu di Chonburi/Chonburi FC Store




CHONBURI – Setelah kemarin Syamsir Alam pindah ke DC United, kini giliran Irfan Bachdim yang berpetualang di klub mancanegara. Irfan Bachdim akan berkostum klub Thai Premier League, Chonburi.

Pada Sabtu (26/1), Irfan Bachdim resmi meneken kontrak selama setahun dan akan mengenakan kostum bernomor 20.

“Permainan Irfan bagus dan cocok dengan sepakbola Thailand. Dia telah memperlihatkan potensinya selama sepekan terakhir. Chonburi berharap kehadirannya dapat meningkatkan performa tim,” tulis klub berjuluk Shark alias Ikan Hiu tersebut dalam laman resminya.

Dalam sepekan terakhir, Irfan memang mengikuti trial atau tes, termasuk tampil dalam turnamen Chonburi Invitation Cup. Sebelumnya, Irfan yang tanpa klub setelah kontraknya di Persema Malang habis, lebih dulu mengikuti tes di BEC Tero Sasana tapi gagal.

Chonburi termasuk klub papan atas di Thailand. Di klub ini bercokol pemain-pemain nomor satu Negeri Gajah Putih seperti penjaga gawang Sinthaweechai Hathairattanakool, bek kanan Suree
Sukha, dan gelandang veteran Therdsak Chaiman.

Plus 12 pemain asing asal Jepang, Brasil, Prancis, Serbia, Kamerun, hingga Togo, tak heran bila dalam empat dari lima musim terakhir, Chonburi selalu finis di posisi kedua Thai Premier League.

Thai Premier League musim 2013 sendiri baru akan digelar pada 3 Maret mendatang.

No comments:

Post a Comment