Wednesday 19 October 2011

Drawing Sepakbola SEA Games

Drawing Sepakbola SEA Games : Indonesia Satu Grup Malaysia dan Thailand



CERITAMU.COM – Drawing cabang sepakbola SEA Games 2011 baru saja usai. Dalam acara pengambilan undian yang berlangsung di RCTI tersebut, Indonesia harus berhadapan dengan lawan-lawan tangguh di fase Grup. Bergabung di Grup A, Indonesia akan langsung bertemu dengan juara bertahan Malaysia serta pemegang medali emas terbanyak SEA Games, Thailand. Selain kedua lawan tangguh itu, Indonesia juga akan bertemu kuda hitam, Singapura serta Kamboja.

Sementara itu di Grup B, meski diisi enam Negara, grup ini cenderung lebih ringan ketimbang Grup A. dihuni oleh runner up SEA Games 2009, Vietnam, lima Negara lain diisi oleh Laos ,Brunei Darussalam, Timor Leste, Myanmar dan Filipina. Dengan komposisi seperti ini maka Vietnam sepertinya tidak akan kesulitan menembus fase semifinal, sementara pendampingnya kemungkinan Filipina yang kini dipenuhi pemain naturalisasi.

Untuk pertandingan pembuka sendiri akan berlangsung pada 9 November 2011 mendatang yang akan mempertemukan Indonesia menghadapi Kamboja serta Singapura menghadapi Malaysia. Kedua pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Berikut Pembagian Grup SEA Games 2011 :

Grup A (Gelora Bung Karno, Jakarta)

Malaysia
Indonesia
Singapura
Thailand
Kamboja

Grup B (Stadion Lebak Bulus, Jakarta)
Vietnam
Laos
Brunei Darussalam
Timor Leste
Myanmar
Filipina

No comments:

Post a Comment